Minggu, 19 April 2015

NISSAN MARCH MODEL TERBARU

Nissan March Model Terbaru ini telah diluncurkan sejak 2014 yang lalu, dibawah ini adalah Artikel seputar March Baru yang membahas tentang Tipe-tipe, Spesifikasi, Harga serta Kelebihan Mobil yang berjenis Hatchback ini.


Nissan Luncurkan New Nissan March - Fashionably Smart- Model global yang telah diakui di lebih dari 70 negara - Tersedia dalam kapasitas 1,2L dan 1,5L bagi yang ingin meng-upgrade performa- Fashionably Smart dengan fresh design dan teknologi yang menyenangkan.


Ingin tahu Informasi Harga Kredit, DP dan Cicilan Nissan March? Anda dapat melihat Angsuran perbulan di beberapa contoh Paket Kredit Nissan March berikut ini. Silahkan Klik : KREDIT MARCH


JAKARTA, INDONESIA – Dengan membawa semangat Fashionably Smart, pada hari itu Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi memperkenalkan model New Nissan March 1,5L, bersama dengan model New Nissan March 1,2L. Selama bertahun-tahun, Nissan telah menciptakan mobil yang ringkas guna menjawab kebutuhan para penggunanya. Kini, NMI kembali memperkenalkan versi terbaru dari kendaraan city car New Nissan March. Yoshiya Horigome, Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing Nasional NMI, menjelaskan, “Kami ingin memenuhi hasrat para penggemar hatchback di Indonesia akan sebuah city car yang penuh gaya dan bertenaga dengan memperkenalkan New Nissan March berkapasitas mesin 1,5L, yang memiliki performa tangguh dan dilengkapi dengan teknologi unik serta fresh design.”




Prestasi Nissan March

Generasi pertama March diperkenalkan tahun 1982. Kehandalan dan kestabilannya yang mengagumkan saat dikendalikan telah dibuktikan oleh jutaan penggunanya di lebih dari 70 negara. Selama 31 tahun kehadirannya, Nissan March telah terjual lebih dari 6 juta unit dan menoreh banyak kisah kesuksesan secara global. Di Eropa, Nissan March meraih penghargaan Car of the Year dan mencetak angka penjualan terbesar. Di Jepang, desain Nissan March yang mengagumkan mendapat banyak pujian dan memenangkan Good Design Award. Mobil ini juga mendapat penghargaan Fashion Color Award di Auto Color Awards 2011 karena warna-warnanya yang menarik. Sedangkan di Thailand, Nissan March meraih Best Environmental Car of the Year dan Best Car of the Year dari Grand Prix Group. Sejak diluncurkan tahun 2010 di Indonesia, Nissan March berhasil mencetak angka penjualan sebesar 28.500 unit dan meraih 8 penghargaan dari berbagai institusi bergengsi. Sebagai brand yang berkomitmen mewujudkan “Innovation that Excites”, pengembangan Nissan March ditujukan demi memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang telah berubah dengan memperkenalkan New Nissan March. Fashionably Smart New Nissan March menawarkan performa yang tangguh, fresh design dan teknologi yang menyenangkan agar pengendara mendapatkan pengalaman mengemudi yang tak terlupakan dan memberikan kepuasan bagi konsumen di Indonesia.




Mesin dan Performa yang Tangguh

Selain berkapasitas 1,2L, New Nissan March kini tersedia dalam versi 1,5L. New Nissan March 1,5L didukung mesin HR15DE dengan teknologi Continuously Variable-valve Timing Control (CVTC) yang menawarkan performa dan efisiensi bahan bakar optimal. Mesin ini terbukti berkualitas tinggi dan telah memenangkan berbagai penghargaan dari media.


Desain Eksterior berkelas dan Interior Elegan

Desain eksterior berkelasnya kini dilengkapi dengan grille depan V-strut, lampu depan, lampu kabut, bumper depan, velg alloy 15’, side body molding, asesoris pintu bagasi, lampu belakang LED dan bumper belakang baru yang dinamis. Sedangkan desain interior mewahnya diperkuat dengan nuansa hitam yang memberikan kesan gaya hidup urban, didukung dengan back cluster mengkilat dan Multi-information Display yang unik.





Teknologi dan Fitur Yang Lengkap
Nissan March juga dilengkapi dengan teknologi safety yang optimal: airbag SRS ganda, Anti-Lock Breaking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), brake assist, Vehicle Dynamic Control (VDC) premium dengan sensor untuk membantu pengendalian mobil, sensor parkir 4 titik, seat belt 3 titik, Steering Audio Control Switch, kunci pintu otomotif dengan sensor kecepatan dan ISOFIX Tetcher untuk car-seat anak.




Fashionably Smart Multi-information Display New Nissan March mengakomodir 5 fitur yang berfungsi sebagai asisten pribadi sekaligus pengingat informasi penting: Warning (untuk starter dan pintu), Vehicle information (konsumsi bahan bakar), Alert (waktu pengereman), Maintenance (ban, filter, oli) dan Anniversary & Birthday.

Dipercaya sebagai teman sempurna untuk mengiringi kehidupan sehari-hari konsumen Indonesia, New Nissan March menawarkan fitur canggih dan menarik: sistem auto-light, kaca spion otomatis yang bisa dilipat, sistem audio 2-din dengan input USB & AUX, glovebox atas & bawah, Intelligent-Key dengan tombol starter dan 60:40 kursi belakang yang bisa dilipat.

“Mengingat segmen B-class semakin kompetitif, para pabrikan mobil berusaha menawarkan fitur dengan nilai lebih di berbagai aspek. New Nissan March menawarkan paket yang jauh lebih lengkap, tak hanya dari sisi variannya yaitu 1,2L dan 1,5L, tapi juga fitur safety dan teknologi terdepan,” ungkap Horigome.

New Nissan March merupakan model Completely Built-up (CBU) yang memiliki enam warna memikat: Red Metallic, Pearl White, Pink Metallic, Olive Green and Silver Metallic, dan Black Metallic. Warna-warna tersebut tersedia untuk kelima varian

Nissan sangat bangga dan puas dengan produk March yang selama ini diminati dan diterima para konsumen di penjuru dunia. Kini New Nissan March akan menjadi pilihan Fashionably Smart untuk mereka yang berjiwa modern dan suka menjalankan aktivitas sehari-hari dengan mengendarai mobil ringkas dengan fitur menyenangkan dan mencerminkan gaya hidup urban. Saya yakin New Nissan March akan kembali memberikan nilai lebih bagi konsumen di Indonesia sekaligus memperkuat kesuksesan Nissan di Indonesia.





SALES NISSAN JAKARTA: 082 1133 63615 (WhatsApp) Hubungi kami untuk Pusat Informasi Seputar Produk, Harga, Diskon, Cashback, Bonus, Promo Paket Kredit Nissan dan Pemesanan Mobil Nissan seperti: Nissan March, All New Grand Livina, Evalia, Juke, New Serena, X-Trail, Elgrand, Teana, Navara dll. Melayani Pembelian Nissan untuk Wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bintaro dan Sekitarnya

1 komentar:

  1. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus