Sabtu, 15 Mei 2010

MENGAPA SAYA HARUS MEMILIKI NEW PICANTO 2010?

NEW PICANTO EX

KMI meluncurkan Picanto EX pada awal 2010. Ada sejumlah perubahan yang terlihat pada city car ini, baik di sisi eksterior maupun interior.
Picanto sebelumnya hadir dengan berbagai jenis pilihan seperti Option 1, Option 1 plus atau Option 2, hal ini kadang membingungkan bagi konsumennya. Kini New Picanto 2010 hadir dengan satu pilihan saja,baik untuk yang Transmisi Manual maupun Automatic dengan perubahan di interior dan eksterior yang semakin membuat city car ini tampak lebih menawan.

Untuk eksterior New Picanto mengalami perubahan pada radiator grill, bumper depan dan belakang, side repeater mirror, serta penggunaan pelek alloy 14 inci.
Sementara di interiornya, perubahan terlihat pada cluster meter, head unit yang sudah dilengkapi konektifitas USB dan IPod Connection serta warna kursi yang dibalut dengan bahan berkualitas.
Selain itu, khusus tipe transmisi matik telah menggunakan Gate Shift Automatic Transmision sama seperti yang juga diaplikasikan pada Avanza-Xenia matik serta Rush-Terios matik.

PICANTO MOBIL PALING IRIT OPERASIONAL 2010!!

Belum lama diluncurkan Kia New Picanto sudah mampu berhasil menyabet penghargaan sebagai “2010 Indonesia Best Passenger Car Value for Money Model of The Year” dari Frost and Sullivan.

Dari hasil riset yang dilakukannya, biaya operational New Picanto diperoleh angka sekitar Rp367 untuk setiap kilometernya dan hasil tersebut adalah angka termurah untuk kelas kendaraan city car.
Selain itu lembaga riset yang berpusat di Singapura tersebut juga menilai harga jual New Picanto cukup terjangkau oleh ukuran kantong masyarakat Indonesia.

”Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan otomotif yang secara konsisten melakukan penelitian dan pengembangan dari produk otomotifnya sehingga menghasilkan produk yang memiliki efisiensi dalam biaya operasionalnya dan terjangkau harga jualnya,” tutur Country Director Frost & Sullivan Indonesia, Eugene Van De Weerd, dalam rilis yang diterima okezone.

Director PT Kia Mobil Indonesia (KMI) Suwanda Setiadi, mengaku, Kia Motor Corporation selaku prinsipal mobil Kia selalu konsisten dalam mengembangkan produk-produknya yang sarat teknologi namun tetap ramah lingkungan dan ekonomis.

"Semoga dengan diterimanya penghargaan ini ,kami selaku distributor kendaraan merk KIA di Indonesia lebih memacu kami dalam meningkatkan kualitas produk dan pelayanan purna jual dengan selalu mengutamakan customer satisfaction sebagai hal yang utama,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar