Minggu, 12 Agustus 2001

KIA NEW PRIDE 2010 KINI BISA ANDA DAPATKAN..!!

PT Kia Mobil Indonesia (KMI) akhirnya meluncurkan generasi terbaru Kia Pride.
Harga Pride hactchback 5 pintu ini Rp 145 juta untuk Transmisi Manual dan Rp 158 juta untuk yang Automatic. Harga diatas berlaku untuk Wilayah Dki Jakarta dan sekitarnya

Kia New Pride hadir dengan desain eksterior dan interior yang elegant namun tetap bernuansa sporty sehingga menjadikannya sebagai kendaraan yang cocok untuk berbagai aktifitas.

Dengan mengusung mesin berkapasitas 1.400 cc DOHC 16 valve CVVT, menjadikan New Pride sebagai kendaraan yang memiliki performa mesin yang dapat diandalkan namun tetap ekonomis dalam konsumsi bahan bakar.

"Mesin New Pride sanggup menghasilkan tenaga sebesar 94 PS pada 6000 rpm dan torsi puncak 12.7 kgm di 4700 rpm yang sangat responsif,"

Interior dibuat kedap suara sehingga membuat suasana senyap di kabin dan memaksimalkan alunan suara musik dari audio player yang mampu memutar CD, MP3 serta USB dan iPod connection.

Selain itu desain kabin New Pride yang luas dan ergonomic, membuatnya makin nyaman dikendarai untuk 5 penumpang.

Dari segi stabilitas, New Pride memiliki tingkat stabilitas dan kemampuan manuver yang tinggi, hal ini disebabkan New Pride memiliki ground clearance yang rendah dipadu dengan wheel base dan wheel tread yang panjang.

Dengan tetap konsisten membidik konsumen berjiwa muda, dinamis dan selalu tertarik akan hal-hal baru, desain New Pride hadir dengan Grill berkonsep "Tiger Nose", head lamp dengan black bezel serta dipadu dengan disain bumper dan fog lamp yang sporty memberikan karakter yang kuat

Perpaduan warna interior dengan two tone color-nya memberikan kesan yang sporty namun tetap elegant dan stylish.
Kia New Pride Hatchback memiliki 7 warna pilihan eksterior yaitu : Titanium Silver, Clear White, Clear Silver, Cashmere Beige, Tropical Red, Sapphire, dan Midnight Black.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar