Rabu, 10 November 2010

Promo Kia Lucky Drive To Australia

Kia Lucky Drive to Ausralia
ONCE IN A LIFETIME
Hanya dengan cukup melakukan test-drive New Pride atau Picanto Cosmo dan melakukan pemesanan pembelian selama periode 25 Oktober - 25 Desember 2010, Anda akan mendapat kesempatan menjadi pemenang untuk terbang, menginap dan nonton gratis sebagai VIP KIA di Australian Open Tennis Championship 2011- Melbourne selama 4 hari.

“KIA Lucky Drive to Australia” adalah program promosi yang diadakan oleh KIA Motors Corporation dengan memanfaatkan ekslusifitas KIA sebagai major sponsor pada turnamen Tennis “Australian Open”. Adapun bentuk promosi adalah undian berhadiah terbang ke Australia dan menonton Australia Open serta mendapatkan ‘treatment’ sebagai VIP untuk customer yang melakukan test drive mobil KIA ( Picanto & Pride ) serta melakukan pemesanan (SPK).

Hadiah : Pemenang utama berhak untuk terbang ke Australia dan menonton Australian Open Tennis Championship 2011 pada tanggal 26 Januari’10 – 30 Januari’10. Pemenang akan menginap di hotel bintang 5 dan mendapatkan ‘treatment’ sebagai tamu VIP Kia.

Jumlah Pemenang :
1st Prize : 1 orang, berhak mengajak satu orang teman
2nd-5th Prize : Masing-masing 1 orang, berhak mendapatkan hadiah menarik dari KIA

Periode dan coverage Program : 25 October 2010 s/d 25 December 2010 berlaku di seluruh cabang dan dealer KIA di Indonesia ( skala nasional ).

Segera kunjungi showroom terdekat atau cukup menghubungi kami, ikuti test drive dan dapatkan gift cantik dari KIA.

Silakan Hub: 021-9232.7807 untuk informasi dan registrasi

Syarat dan Ketentuan :
1. Kriteria Peserta : Melakukan registrasi Test Drive ( hubungi kami untuk registrasi), melakukan test-drive dan menandatangani form validasi, serta melakukan pemesanan dan menandatangani form SPK.
2. Kriteria Pemenang : Usia minimal 20 tahun dan memenuhi persyaratan sebagai peserta. Pemenang haruslah peserta yang tidak memiliki keterbatasan atau larangan untuk bepergian ke Australia melalui penerbangan. Apabila pengajuan Visa pemenang ditolak oleh pihak Kedubes Australia, maka hadiah dianggap hangus dan tidak dapat diuangkan.
3. SPK dianggap valid dengan DP minimal Rp. 1 Juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar