Sabtu, 25 Desember 2010

NEW PRIDE HATCHBACK




Selamat datang di Dunia Pride..!!

Masuk ke dunia New Pride dan rasakan sensasi yang berbeda jika anda memiliki dan berada di dalamnya. New Pride rendam indera Anda di oasis pribadi Anda sendiri damai dan tenang. Di sini, Anda bisa mengumpulkan pikiran Anda di saat dunia bergegas di sekitar Anda. Duduklah kembali, bersantai dan membiarkan imajinasi Anda melambung.
New Pride membuka dunia baru dan hanya Anda yang dapat melihat, dan merasakannya. Meskipun New Pride berada di kelas mobil kecil, namun tidak ada kompromi bagi New Pride untuk masalah kenyamanan kabin.



  • DESAIN yang Dinamis, Berjiwa Muda, Berani dan Sporty
Dari tampilan Griil depan yang baru mewakili pribadi yang sporty,berjiwa muda serta profil yang dinamis dan interior sederhana tapi rapi, Profil New Pride mengesankan sesuatu menonjol dari setiap kompetisi. Lampu depan ekstra besar, twin bonnet ridges yang menyapu turun untuk membungkus sekitar mesh grill intake udara hitam dan spoiler depan yang mendalam dipadu oleh lebarnya air intake yang lebih rendah, semua menciptakan kualitas dan bentuk yang solid dan tahan lama. The New Pride akan memberikan anda Kebanggaan baru di hidup dan di kehidupan yang Anda inginkan dengan tampilan dan pilihannya yang baru.

  • Ide Besar di dalam Paket kecil
Hidup dengan New Pride adalah hidup penuh kejutan menyenangkan. Setelah Anda berada di dalam New Pride dan merasakan ruang yang lega dan fasilitasnya, Anda akan tahu bahwa Anda telah membuat pilihan yang tepat. Temukan mobil bergaya cerdas yang membuat benar-benar tidak memberikan kompromi. Anda mendapatkan konstruksi dengan kualitas tinggi dan daftar peralatan standar yang membuat pesaing Kia melihat penuh dengan rasa iri.

  • Fleksibilitas dan keluwesan adalah kuncinya

Hati dan jiwa New  Pride adalah semua tentang hal yang menyenangkan. Ini adalah waktunya bersenang-senang. Anda menghabiskan waktu di belakang kemudi dengan teman dan keluarga. Tentu saja, petualangan di New Pride anda akan memberikan beberapa kenangan besar bagi Anda untuk diingat, tetapi New Pride juga tentang kepuasan mengemudi yang bertahan lama.
New Pride didesain untuk memberikan anda kendaraan yang dari tahun ke tahun dapat diandalkan serta bebas masalah. Seberapapun jauhnya Anda bepergian, Anda dapat mengandalkan Pride untuk perjalanan dengan aman, nyaman, ekonomis namun tetap gaya. Temukanlah  yang oleh jutaan pengendara Kia yang puas di seluruh dunia sudah tahu: pengalaman yang mengejutkan bahwa memiliki Kia itu memuaskan!
  • Performa New Pride

Pilihan mesin DOHC 1.4-liter menawarkan tingkat ekonomis yang maksimum dengan kinerja halus tenang bagai beludru. Dengan mesin pilihan disertai transmisi pilihan pula. Gabungan antara Transmisi manual 5-speed dengan kopling hidrolik yang mudah dioperasikan bagi mereka yang lebih memilih untuk mengambil kendali ke tangan mereka sendiri. Bagi Anda yang igin kemudahan dan mengemudi dengan santai, Anda dapat memilih Transmisi Otomatis 4-speed


  • Tentang Keamanan
Kenyamanan dan Gaya memang penting, tapi Kia memastikan bahwa keselamatan pengemudi dan penumpang lebih penting. Sudah semestinya teknologi keselamatan canggih tidak lagi menjadi eksklusif dimiliki mobil mewah. New Pride memiliki struktur baja unibody yang menampilkan desain keselamatan yang telah dioptimalkan yang menjamin body akan hancur dengan cara yang telah diperhitungkan . Body akan menyerap daya hantaman, sehingga  memberikan ketenangan pikiran total saat berkendara New Pride.
Kekuatan Rem depan dihasilkan dari cakram berventilasi yang digabungkan ke booster rem sebesar 10-inci memberikan Power berhenti sangat baik.


  • Ruangan yang Luas dan Lega
Dimensi interior New Pride's membuatnya jelas 'terbaik di kelasnya' untuk kelegaan. Desain baru interior Pride merefleksikan tema eksteriornya. Desain yang sederhana, modern dan rapi, dan dinuat dari material berkualitas baik. Interior New Pride hadir penuh dengan kenyamanan dan fitur standar kenyamanan yang membuatnya menjadi pesaing utama di kelasnya.




1 komentar:

  1. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus