Selasa, 11 September 2012

Nissan Luncurkan Mobil Murah dan Ekonomis

09/09/2012 22:53 | Otomotif

Liputan6.com, Beijing: Satu lagi produk Nissan menambah ramai bursa otomotif internasional. Perusahaan produsen mobil asal Jepang itu meluncurkan mobil murah ekonomisnya di Cina dengan menggandeng perusahaan Dongfeng Motor Company. Roda empat dengan mesin 1.600 cc ini berkisar antara USD 10.700 atau sekitar Rp 102 juta.


Produk ekonomis itu sengaja dibuat untuk konsumen berpenghasilan rendah. Dengan biaya yang cukup terjangkau, Nissan telah melakukan penurunan biaya produksinya dengan pengadaan spare part lokal dan menyederhanakan sejumlah fitur.


Pasar mobil di Cina memang telah tumbuh, terutama di daerah pesisir pantai. Meski demikian, perkembangan penjualan mobil itu sendiri diperkirakan tidak berlanjut. Terlebih, pemerintah daerah di wilayah perkotaan sudah mulai membatasi jumlah kendaraan guna mengatasi masalah polusi dan kemacetan.


Namun, saat ini kebanyakan produsen mobil mencoba untuk lebih mengembangkan mobil ekonomisnya dengan menargetkan konsumen berpenghasilan rendah yang tinggal di daerah-daerah pedalaman.(NHK/ASW)

 

INFO PENJUALAN DEALER NISSAN JAKARTA: 021-6868 5928

1 komentar:

  1. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus