Minggu, 07 Oktober 2012

NISSAN CBU | NISSAN ELGRAND

Nissan Elgrand 2.5 L Hadir dengan Kemewahan


Setelah Nissan Elgrand 3.5L V6 sukses di pasar, kini Nissan kembali meluncurkan produk terbaru Nissan Elgrand 2.5L dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 Di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam ajang tahunan yang digelar 20-30 September 2012 ini, Nissan Elgrand 2.5 L tampil lebih mewah. "Kami ingin memberikan pilihan selanjutnya kepada pecinta MPV mewah di Indonesia,"ujar Fahmi, Sales Marketing Nissan Motor Indonesia, di IIMS 2012, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Ahad (23/9).

Fahmi menjelaskan, perbedaan Nissan Elgrand 2.5 L dengan seri sebelumnya adalah seri ini memiliki mesin 2.500 cc, sementara sebelumnya 3500 cc. Untuk seat pada varian ini tidak menggunakan elektric shit.


"Seri ini pintu belakang nggak pakai remot, hanya menggunakan tombol. Tapi memiliki sensor di setiap sisi. Wood panel yang sebelumnya warna coklat, kalau ini agak hitam," ujarnya.

Soal harga, kata Fahmi, juga tak jauh berbeda. Jika Nissan Elgrand 3.500 cc dijual dengan harga Rp 865 jutaan, untuk seri ini dijual sekitar Rp 960 jutaan. Nissan Elgrand 2.500 cc ini mengandalkan mesin tipe QR25DE, yang menghasilkan tenaga 170 hp pada 5.600 rpm dan torsi 245 nm pada 3.600 rpm dan dilengkapi transmisi CVT.

Fahmi menambahkan, MPV 7-seater ini ditunjang rem ABS/EBD/BA, VDC (Vehicle Dynamics Control), lampu-utama xenon, dan lain-lain.(MEL)

1 komentar:

  1. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus