Jumat, 01 November 2013

NEW NISSAN MARCH MODEL BARU 2014

New Nissan March Model baru 2014 tersedia dengan mesin 1500cc dan 1200cc


Nissan Motor Indonesia kembali akan meluncurkan model terbaru Nissan March pada bulan Desember 2013 nanti. New Nissan March 2014 ini akan mengalami beberapa perubahan dan penambahan, salah satunya adalah dengan munculnya Nissan March 1.5L atau mesin kapasitas 1500cc selain Nissan March 1.2L atau 1200cc. Tampilan Eksterior, Interior dan Fitur tambahan baru pada Spesifikasi New Nissan March 1.2 dan 1.5L juga menjadi daya tarik pada Model baru ini.


Dibawah ini adalah Artikel dan ulasan dari sebuah Media Online yang membahas dan menampilkan perkiraan tampilan Nissan March Model Baru. Artikel ini juga menampilkan Gambar atau foto bagian luar dan dalam Mobil tersebut.


Nissan siapkan Model baru 2014

Persaingan city car dari tahun ke tahun semakin seru dan panas. Dan kini pabrikan mobil asal Jepang, Nissan didapati telah siapkan generasi terbaru March Facelift 2014 yang memiliki desain lebih sporty.

Bahkan dari berbagai gambar bocor di dunia maya, ternyata di Thailand juga sempat kedapatan New Nissan March Facelift 2014 berkeliaran. Diketahui perubahan terjadi pada bagian fascia dengan desain grille dengan tambahan aksen krom khas Nissan.

Kemudian pada bagian bumper depan telah didesain ulang lengkap dengan konsep fog lamp jauh lebih sporty. Tapi saat melihat bagian samping tidak terlihat ada perubahan kecuali velg alloy baru. Di bagian belakang bumper dan lampu rem baru dengan teknologi LED.

Kabarnya Nissan March Facelift akan diperkuat mesin bensin 1.2 liter dan ada mesin diesel baru dengan kode K9K yang diperkuat turbo. Untuk sistem keselamatan juga dilengkapi dengan rem ABS+EBD, dua airbag di depan.

(kpl/vin)
Sumber: Otosia.com

1 komentar:

  1. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus