Rabu, 29 April 2015

PERBEDAAN NISSAN GRAND LIVINA DAN LIVINA

Ingin tahu Perbedaan Nissan Grand Livina dan Livina serta Tipe-Tipenya? 


Mungkin orang sudah banyak tahu Mobil Nissan Grand Livina itu seperti apa, namun tidak semua tahu persis ada berapa jenis Model dan Tipe yang dimiliki kendaraan produksi Nissan tersebut.

Saya sering mendapat pertanyaan Harga Nissan Grand Livina? atau Harga Livina berapa? Untuk menjawab pertanyaan itu saya harus tahu yang dimaksud itu Model atau Tipe yang mana, karena Grand Livina itu memiliki beberapa Tipe.
Dari pertanyaan yang sering saya jumpai itu maka saya akan coba menulis artikel tentang Tipe-Tipe Grand Livina dan Perbedaan Spesifikasi, Fitur, Tampilan antara setiap Tipe dan Model. Serta beberapa pertanyaan seputar Nissan Livina yang sering saya dapatkan.


APA PERBEDAAN GRAND LIVINA DAN LIVINA ?

Banyak calon konsumen Nissan yang belum tahu kalau Grand Livina dan Livina itu berbeda walaupun keduanya memakai jenis Mesin 1.5L (1500cc) yang sama dan secara sekilas memiliki tampilan yang hampir sama, hal utama yang membedakannya adalah baris tempat duduk atau Seat Row.

PERBEDAAN GRAND LIVINA XGEAR DENGAN GRAND LIVINA BIASA
Grand Livina 7 Seater

Nissan Grand Livina adalah mobil jenis MPV 7 Seater yang senyaman sedan, artinya mobil ini memiliki 3 baris tempat duduk dengan kapasitas penumpang 7 orang. Grand Livina Model lama ada yang memakai mesin 1.8L namun sejak 2014 Livina hanya tersedia jenis 1.5L
Sedangkan Nissan Livina adalah mobil jenis Hatchback 5 Seater yang memiliki 2 baris kursi dan 5 orang kapasitas penumpang.

NISSAN LIVINA X-GEAR 2 BARIS HATCHBACK
Livina X-Gear 5 Seater


TIPE-TIPE PADA NISSAN GRAND LIVINA DAN LIVINA

 
Tipe-tipe pada Nissan Grand Livina antara lain: Tipe SV, XV, HWS, HWS Autech dan Grand Livina X-Gear.
Untuk Nissan Livina yang dipasarkan di Indonesia saat ini hanya ada satu Model, yaitu Livina X-Gear.

Lalu apa perbedaan fitur dan spesifikasi yang ada pada setiap Tipe Grand Livina dan Livina X-Gear? Pembahasannya ada pada artikel berikutnya.

Untuk melihat Informasi Spesifikasi Livina X-Gear 5 Seater Hatchback, Anda dapat membuka Link berikut. Silahkan Klik : LIVINA
Jika Anda ingin tahu Perbedaan Fitur dan Spesifikasi Antar Tipe-Tipe Grand Livina, Silahkan Klik : GRAND LIVINA


KREDIT MURAH NISSAN DATSUN JAKARTA HUBUNGI : 082 1133 63615 UNTUK INFORMASI SIMULASI KREDIT, DP, ANGSURAN CICILAN PERBULAN MOBIL NISSAN GRAND LIVINA DAN DATSUN GO PANCA

1 komentar:

  1. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus