Minggu, 26 April 2015

PERBEDAAN SPESIFIKASI DATSUN GO DAN GO+ PANCA

HUB: 082113363615 INFO SALES, KREDIT ATAU PERBEDAAN SPESIFIKASI DATSUN GO DAN GO+ PANCA SERTA FITUR YANG DIMILIKI SETIAP TIPE


Mobil Datsun adalah Mobil Murah atau Kendaraan jenis LCGC dari Nissan, saat ini ada 2 Model Varian yang dipasarkan oleh Datsun Indonesia yaitu, DATSUN GO PANCA dan DATSUN GO+ PANCA. Setiap Model memiliki beberapa Tipe seperti Tipe A, T, T Option, T Active dll.


PERBEDAAN DATSUN GO DAN GO+


Apakah perbedaan antara Datsun Go Panca dengan Datsun Go+ Panca ? Lalu Spesifikasi dan Fitur Kelengkapan apa yang membedakan antara setiap Tipe-Tipenya? Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang umum dan sering ditanyakan orang-orang kepada Sales Marketing Datsun. Oleh karena itu pada artikel ini saya akan mencoba menuliskan tentang Spesifikasi dan Fitur Datsun serta Perbedaan dari masing-masing Model dan Tipe.

Hal pertama yang harus diketahui adalah perbedaan antara Datsun Go dan Datsun Go+. Datsun Go Panca atau Go Hatchback memiliki 2 baris tempat duduk dengan kapasitas penumpang 5 orang atau 5 seater.
Datsun Go+ Panca atau Go Plus memiliki 3 baris tempat duduk dengan kapasitas penumpang 5+2 orang, kenapa 5+2? Karena ukuran kursi pada baris ketiga lebih kecil dan idealnya untuk anak kecil atau orang dewasa yang tidak terlalu besar.

Masing-masing Model terdiri dari beberapa pilihan Tipe, pada Datsun Go memiliki 4 Tipe yaitu Tipe A, T, T Option dan T Active sebagai Tipe terlengkap pada Datsun Go Hatchback.
Sedangkan pada Datsun Go Plus memiliki 5 Tipe yaitu Tipe D, A, A Option, T dan T Option yang merupakan Tipe tertinggi pada Datsun Go+.

Sejak Agustus 2015 Datsun telah dilengkapi Fitur Airbag untuk Keamanan Pengemudi. Di saat yang sama diperkenalkan pula Datsun GO+ Tipe T Style yang menjadikannya Tipe Tertinggi

Dibawah ini akan saya jelaskan juga perbedaan antara Tipe-Tipe Datsun yang ada.


PERBEDAAN SPESIFIKASI DATSUN GO DAN GO+ ANTAR SETIAP TIPE


DATSUN GO HATCHBACK PANCA (DATSUN GO)

DATSUN GO MEMILIKI 2 BARIS TEMPAT DUDUK KAPASITAS PENUMPANG 5 ORANG

Datsun Go Hatchback terdiri dari 4 Tipe yaitu: A, T, T Option dan T Active

Tipe A
Masih kosong ( Tidak dilengkapi Power Steering, Power Window Depan, AC, dll)

Tipe T
Sudah Electric Power Steering, Power Window Pintu depan, Immobilizer, Central Lock, AC, Sensor Parking, Rear Spoiler dan Audio MDS ( Mobile Docking Stasion ).

Tipe T Option
Sudah Electric Power Steering, Power Window Pintu depan, Immobilizer, Central Lock, AC, Sensor Parking, Spoiler, dari Tipe T hanya beda di Audio, sudah 1 Din Audio JVC ( Radio + USB + Aux jack )

Tipe T Active
Sudah Electric Power Steering, Power Window Pintu depan, Immobilizer, Central Lock, AC, Sensor Parking, Audionya, sudah 1 Din JVC ( Radio + USB + aux jack ), Side Molding, Rear Spoiler, Sporty Aero Body kit.


DATSUN GO PLUS PANCA ( DATSUN GO+)

DATSUN GO PLUS MEMILIKI 3 BARIS TEMPAT DUDUK DENGAN KAPASITAS PENUMPANG 5+2

Datsun Go Plus terdiri dari 5 Tipe yaitu: D, A, A Option, T dan T Option

Tipe D
Masih kosong ( Tidak dilengkapi Power Steering, Power Window Depan, AC, dll )

Tipe A
Hanya dilengkapi A/C dan Audio MDS atau Mobile Docking Station serta Speaker. Tidak ada Power Steering )

Tipe A Option
Sama seperti tipe A, perbedaan hanya sudah dilengkapi 1 DIN Audio JVC ( Radio + USB + Aux jack ) sebagai pengganti MDS

Tipe T
Dilengkapi AC, Electric Power Steering, Power Window Pintu Depan, Audio Mobile Docking Station, Central Lock & Alarm)

T Option
Sudah dilengkapi AC, Electric Power Steering, Power Window Pintu depan, Audio 1 Din Audio JVC ( Radio + USB + Aux jack ), Central Lock & Alarm, Rear Spoiler + High Stop Lamp, Parking Sensor dan Side Moulding.

T Style
Memiliki Spec dan Fitur yang sama dengan Tipe T Option, perbedaan dan kelebihan T Style dibandingkan T Option ada di bagian Tampilan Eksterior. Tipe T Style dilengkapi Sporty Aero Bodykit Set seperti yang ada pada Datsun GO (2 Baris) Tipe T Active.

Note:
- Data per September 2015
- Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu


Anda dapat melihat Foto Perbedaan Tampilan antara Datsun GO+ Tipe T, T Option dan T Style dengan membuka Link berikut. Silahkan Klik : TAMPILAN DATSUN GO+



BROSUR DATSUN | SPESIFIKASI LENGKAP & PILIHAN WARNA

Pada Brosur Datsun dibawah ini Anda dapat melihat Spesifikasi Lengkap mulai dari Ukuran panjang, lebar, tinggi, ground clearence serta kekuatan mesin Datsun dll. Anda juga dapat melihat contoh pilihan warna Datsun yang tersedia. Spec pada Brosur Datsun dibawah ini berdasarkan data per Januari 2015.


SPESIFIKASI DATSUN GO PANCA

Kini semua Tipe Datsun sudah dilengkapi Airbag dibagian pengemudi





SPESIFIKASI DATSUN GO+ PANCA

Kini Datsun GO+ Panca tersedia Tipe T Style yang diluncurkan pada Agustus 2015 yang lalu sebagai Tipe Tertinggi diatas Tipe T Option.





Note:
Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu




PERBEDAAN SPESIFIKASI NISSAN DATSUN GO HUBUNGI : 082 1133 63615 UNTUK INFORMASI SALES DATSUN JAKARTA, SIMULASI KREDIT MURAH, DP, ANGSURAN CICILAN PERBULAN MOBIL NISSAN DAN DATSUN GO PANCA

1 komentar:

  1. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus