Jumat, 01 Mei 2015

ARTI PANCA PADA DATSUN GO DAN GO+

Ingin tahu asal mula nama Mobil Datsun Go dan Go+? Lalu apa Arti Panca Pada Datsun Go dan Go+?
Dibawah ini adalah artikel yang membahas seputar Datsun di Indonesia dan asal mula nama Go Panca atau Go+ Panca. Silahkan membaca.


KREDIT DATSUN GO PANCA JAKARTA


Mobil Datsun Di Indonesia

Kelahiran kembali Datsun Indonesia memberi terobosan segmen baru di kelas mobil murah atau low cost green car? Lihat saja vendor-vendor Negeri Sakura lainnya yang mengusung konsep city car model hatchback, sedangkan Datsun Go+ tampil elegan di kelas MPV dengan harga yang tetap bermain di rentang harga mobil LGGC.

Nama Panca yang diberikan Datsun Indonesia kepada Datsun Go+ resmi melekat bersamaan dengan peresmian pabrik baru Nissan Motor Indonesia di Purwakarta bulan Mei lalu. Dari mana asal nama Panca yang diberikan? Simak ulasan Mobil Datsun berikut ini.


Kelahiran Kembali Datsun di Indonesia

Datsun merupakan salah satu merek dari Nissan Motor yang mobilnya beken dengan sebutan mobil sport-nya Jepang di jalanan Ibukota sejak era tahun tujuh puluhan hingga sekarang. Kelahiran kembali Datsun Indonesia bersamaan dengan peresmian pabrik baru Datsun di Purwakarta, dan sebagai bukti komitmen Datsun untuk merebut hati konsumen Indonesia, Datsun Indonesia meresmikan nama baru brand mereka menjadi Datsun Nusantara. Dengan perubahan ini otomatis mobil Datsun yang didedikasikan spesial untuk pasar Indonesia pun mendapat label khas Indonesia yang diberi nama Datsun Go+ Panca.

Arti Panca Pada Datsun Go Dan Go+


"Go" dapat berarti angka lima dalam bahasa Jepang, sama seperti panca yang juga berarti lima dalam bahasa Indonesia. Lalu tambahan plus setelah nama Go inilah yang membedakan Datsun Go India yang diluncurkan di kelas mobil hatchback, sedangkan Datsun Go+ untuk pasar Indonesia hadir di kelas MPV. Simbol "+" sendiri bukan berarti tanpa makna, namun memiliki arti penambahan ruang ekstra di baris ketiga yang dapat digunakan sebagai penyimpanan bagasi mobil, atau digunakan untuk mengangkut penumpang tambahan. Jadi berangkat daari konsep MPV 5+2 penumpang inilah lahir nama mobil Datsun Go+ Panca, sebuah MPV mewah di kelas LCGC.

Terobosan Datsun Nusantara dengan dengan mobil berkabin luas dan dual fungsi pada baris ketiganya merupakan satu-satunya model MPV paling nyaman di kelasnya pada rentang harga yang mengikuti aturan sertifikat LCGC. Datsun Go+ Panca merupakan MPV idaman keluarga Indonesia yang sulit Anda cari tandingannya di kelas low cost green car.


KREDIT MURAH NISSAN DATSUN JAKARTA HUBUNGI : 082 1133 63615 UNTUK INFORMASI SIMULASI KREDIT, DP, ANGSURAN CICILAN PERBULAN MOBIL NISSAN DAN DATSUN GO PANCA

2 komentar:

  1. Salam kenal dari dealerdatsunkediri.com Dealer resmi Datsun di Kediri, Blitar

    dan Tulungagung.

    Semoga yang punya blog ini bisa beli mobil datsun di Dealer Datsun Kediri

    BalasHapus
  2. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus