Selasa, 06 Oktober 2015

PERBEDAAN DATSUN GO+ TIPE T, T OPTION DAN T SYLE

KREDIT MURAH DATSUN GO DAN GO+ JAKARTA HUBUNGI : 082 1133 63615 UNTUK INFORMASI SIMULASI KREDIT, DP, ANGSURAN CICILAN PERBULAN MOBIL NISSAN DAN DATSUN GO PANCA


PERBEDAAN DATSUN GO+ TIPE T, T OPTION DAN T STYLE

Datsun GO+ T Style diperkenalkan sebagai Tipe Terbaru Tertinggi pada akhir Agustus 2015 yang lalu bersamaan dengan diperkenalkannya penambahan Airbag yang merupakan Fitur Keamanan untuk Pengemudi pada semua Tipe Mobil Datsun.

Lalu apakah kelebihan dari Tipe terbaru Datsun ini? Bagi anda yang ingin tahu Perbedaan Datsun GO+ Tipe T, T Option dan T Style, berikut ini kami akan menampilkan beberapa Foto dan Gambar ketiga Tipe Datsun GO+ tersebut. 
Agar lebih mudah untuk mengetahui Perbedaan dari Tipe-Tipe Datsun tersebut, kami akan memulai dengan menampilkan Datsun GO+ Tipe T Option.



DATSUN GO+ TIPE T STYLE


Perbedaan tampilan Datsun Go+ Tipe T Style Aerokit Bumper depan

Perbedaan tampilan Datsun Go+ Tipe T Style Aerokit Bumper belakang




Kelebihan Datsun GO+ T Style adalah pada tampilan Eksterior atau body bagian luar, Penambahan Aerokit Set dibagian depan, samping dan belakang semakin menambahkan kesan Sporty dan Keren pada tampilan Mobil Datsun Tipe tertinggi ini.
Sedangkan pada bagian Interior atau bagian dalam Tipe T Style ada penambahan List berwarna Silver di setir, sekitar Head Unit, Tuas Transmisi serta tombol Power Window seperti yang terlihat pada foto. Penambahan yang kecil ini cukup memberi tampilan yang lebih mewah pada tampilan Interior depan.

Kesimpulan :
Perbedaan antara Datsun GO+ T Style dengan T Option hanya di Aerokit Set dan List Silver



DATSUN GO+ TIPE T OPTION


Foto tampilan eksterior depan Datsun GO+ T Option Airbag

Tampilan Eksterior belakang Datsun GO+ T Option Airbag

Tampilan Eksterior sisi samping Datsun GO+ Panca T Option

Tampilan bagian dalam Datsun GO+ T Option, Dashboard, Setir, Speedometer, AC

Tampilan Interior depan Datsun GO+ Panca Tipe T Option Airbag terbaru

Tampilan Kursi belakang baris kedua dan ketiga Datsun GO+ Panca

Bagasi belakang Datsun GO+ Panca

Datsun GO+ yang paling banyak terjual dan banyak peminatnya adalah Tipe T Option, Tipe ini sudah dilengkapi dengan AC, Power Steering, Power Window depan, 1 DIN Audio with USB Connection, Parking Sensor, Body Side Moulding dan Spoiler belakang.



DATSUN GO+ TIPE T (T STANDAR)


Perbedaan Datsun GO+ Tipe T dengan T Option

Mobile Docking Station (MDS) tempat untuk HP dan Gadget
Mobile Docking Station (MDS)

Interior Datsun Go+ Panca Tipe T Standar


Datsun GO+ T Standar berada 1 Tipe dibawah T Option dengan selisih harga sekitar 3 juta diantara kedua Tipe tersebut.

Lalu Apa perbedaan antara Datsun GO+ Tipe T Standar dan T Option?

Fitur atau item di Tipe T Option yang tidak ada di Tipe T Standar antara lain : Sidebody Moulding, Spoiler belakang, Parking Sensor dan 1 DIN Audio.
Walaupun sudah terdapat speaker pada Tipe T Standar, tetapi Tipe ini belum dilengkapi Audio, jadi jika anda ingin mendengarkan musik, anda dapat menghubungkan musik di HP anda ke connector yang menyambungkan ke speaker dalam mobil.
Karena itu Datsun T Standar memakai MDS (Mobile Docking Station) sebagai tempat gadget atau HP anda seperti pada gambar diatas.

Demikianlah artikel yang membahas tentang Perbedaan Datsun GO+ antara Tipe T Standar, T Option dan T Style, semoga membantu anda dalam memilih Tipe Datsun yang cocok dengan kebutuhan Anda.


PAKET KREDIT DATSUN GO DAN GO+


Bagi Anda yang ingin melihat Contoh Tabel Simulasi Paket Kredit Datsun dapat membuka Link berikut. Silahkan Klik : KREDIT DATSUN

Untuk Informasi lebih lanjut seputar penjualan mobil Datsun wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bintaro, Bekasi dan Sekitarnya Silahkan Hubungi Sales Marketing Nissan Datsun di No yang tercantum dibagian atas.

12 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl DP sktr 50an juta brp angsuran/bulan utk tenor 12 bln atau 24 bln

      Hapus
    2. Sama saya jg klo DP 50juta
      Angs brp utk 1 dan 2th

      Hapus
  2. kreditnissanjakarta selalu memberikan informasi dan promo menarik. Untuk pembelian nissan datsun area jawa tengah silakan klik: www.nissan.web.id

    BalasHapus
  3. mas min klo yang tipe t style yang belakang udah power window juga gak?

    BalasHapus
  4. untuk GO+T STILE dp 80jt di ansur 18X berapa angsuranya

    BalasHapus
  5. type t styke dobel blower gak

    BalasHapus
  6. type t styke dobel blower gak

    BalasHapus
  7. Tipe t style ud dobel blower belum

    BalasHapus
  8. Tipe t style ud dobel blower belum

    BalasHapus
  9. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus