Rabu, 14 April 2010

PICANTO COSMO

PICANTO COSMO adalah Generasi terbaru dari Picanto yang
diluncurkan di IMS pada bulan Juli 2010 yang lalu oleh Kia Mobil Indonesia (KMI)dengan harga 116,5 juta untuk Manual dan 132,5 juta untuk Automatic.

Harga tersebut hanya terpaut 1 juta dibanding Picanto generasi sebelumnya yang diluncurkan KMI awal tahun ini (Picanto E.X). Picanto EX saat itu dilepas dengan harga Rp115,5 juta serta Rp131,5 juta. Perbedaan harga yang tipis tersebut memang sengaja dilakukan agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Kia untuk menekan harga jualnya agar selalu kompetitif.

Kia selama ini dikenal dengan harga yang sangat kompetitif, contohnya Pride, dengan spesifikasi seperti itu harganya sangat kompetitif dibanding hatchback lain. Begitu pula dengan Picanto.

Dengan harga yang hanya terpaut Rp1 jutaan, perubahan pada Picanto Cosmo cukup signifikan dibanding Picanto sebelumnya. Beberapa hal memang belum berubah,seperti bagian interior dan mesin 1100cc Multi Point Injection yang tetap menjadi andalan dan menjadikan city car ini lincah,stabil dan irit.

Perbedaan akan terlihat dari desain grill model "Tiger Nose" yang ke depannya akan menjadi ciri dari mobil-mobil lansiran Kia. Selain itu desain front bumper dan rear bumper juga lebih sporty apalagi dipadu foglamp dengan bentuk yang dinamis.

Kesan sporty juga hadir dari pemilihan pelek alloy palang lima 14 inci model baru yang selama ini tidak ada pada Picanto lain. Tak ketinggalan di kabin, Kia sudah menjejalkan perangkat audio yang sudah bisa terkoneksi dengan USB dan iPod.

Kia Picanto Cosmo hadir dengan tujuh warna pilihan yakni clear white, bright silver, titanium silver, scarlet red, blue diamond, galaxy black, dan lime.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar