Kamis, 30 April 2015

SPESIFIKASI DAN BROSUR NISSAN GRAND LIVINA

Spesifikasi Dan Brosur Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina 2015 terdiri dari beberapa Model serta Tipe. Grand Livina adalah kendaraan jenis MPV 3 baris dengan kapasitas 7 penumpang. Sedangkan Livina mempunyai 2 baris tempat duduk dengan kapasitas 5 penumpang. Pada Artikel ini kita akan membahas Model dan Tipe yang ada pada Grand Livina serta perbedaan antara Model dan Tipe-Tipenya.

Model dan Tipe Nissan Grand Livina 2015

Pada Grand Livina ada 2 Model, yaitu Grand Livina 1.5 dan Grand Livina 1.5 X-Gear, artinya semua Tipe mobil ini memakai mesin 1500cc.

Sejak akhir tahun 2014 yang lalu Tipe-Tipe yang ada pada Grand Livina yaitu : Tipe SV MT dan CVT, Tipe XV MT dan CVT, Tipe HWS dan HWS Autech yang hanya tersedia jenis transmisi CVT atau Automatic. Sedangkan pada Grand Livina X-Gear tersedia transmisi Manual dan CVT.


Perbedaan Fitur Tipe-Tipe Nissan Model Grand Livina

Dibawah ini adalah Daftar Fitur atau Kelengkapan dari masing-masing Tipe Nissan Grand Livina terbaru, Anda dapat melihat Perbedaan Grand Livina tipe SV, XV, HWS, HWS Autech dan Grand Livina X-Gear pada gambar berikut.

PERBEDAAN MODEL GRAND LIVINA 2015 ANTARA TIPE-TIPENYA *Fitur dapat berubah sewaktu-waktu

SPESIFIKASI DAN BROSUR NISSAN GRAND LIVINA

GL Panjang Grand Livina Brosur-1

GL Fitur Grand Livina Brosur-1 SPESIFIKASI DAN BROSUR GRAND LIVINA X-GEAR

SPESIFIKASI DAN BROSUR NISSAN GRAND LIVINA HWS Autech

PERBEDAAN GRAND LIVINA TIPE HWS DAN AUTECH BROSUR



Video Grand Livina

Anda dapat melihat tampilan langsung mobil ini bagian Eksterior dan Interior Nissan Grand Livina dengan lebih jelas di video yang telah kami buat dan unggah di youtube. Untuk melihat Video Grand Livina Tipe XV, Anda dapat membuka linknya disini, Silahkan Klik : GRAND LIVINA XV Untuk melihat Video Grand Livina Tipe HWS Autech, Silahkan Klik : GRAND LIVINA AUTECH  



HARGA KREDIT NISSAN GRAND LIVINA

Anda dapat melihat Daftar Harga Nissan atau Pricelist OTR Jakarta disini, Silahkan Klik : HARGA Atau Anda dapat melihat Tabel Harga dan Paket Kredit Nissan semua tipe dengan membuka link : KREDIT NISSAN

Untuk Informasi lebih lanjut seputar Produk, Harga? Promo, Simulasi Kredit dan Penjualan Nissan Jakarta Silahkan Hubungi Sales Marketing kami di : 082 1133 63615  

1 komentar:

  1. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus