Jumat, 28 Agustus 2015

HARGA DATSUN GO DAN GO+ DENGAN AIRBAG

HUB : 0821 13 3636 15 INFO SALES DATSUN HARGA KREDIT DP MURAH ANGSURAN RINGAN


HARGA DATSUN GO+ DAN GO DENGAN AIRBAG

Harga Datsun GO+ dan GO Terbaru Dengan Airbag
DATSUN MODIFIKASI GIIAS 2015

Harga Datsun GO+ dan GO per Agustus 2015 mengalami kenaikan sekitar 3,5 juta karena mendapat penambahan fitur keamanan Airbag, Harga Datsun Airbag diperkenalkan saat event otomotif GIIAS & IIMS 2015.
Dealer Datsun juga memperkenalkan Tipe terbaru dari Datsun yaitu Datsun Tipe T Style, diambil dari Datsun GO+ Tipe T Option, Tipe T Style mengalami penambahan berupa Aero Bodykit sehingga tampilan Datsun 3 Baris ini terlihat semakin Sporty.
Penambahan ini semakin menegaskan kehadiran Datsun sebagai Mobil Murah LCGC yang tidak hanya Aman tetapi juga Keren.


PRICELIST HARGA DATSUN TERBARU DENGAN FITUR AIRBAG



HARGA DATSUN GO ( 2 BARIS )


DATSUN GO TIPE T :                Rp. 103.650.000

DATSUN GO TIPE T OPTION : Rp. 104.150.000

DATSUN GO TIPE T ACTIVE  : Rp. 107.750.000





HARGA DATSUN GO+ ( 3 BARIS )


DATSUN GO+ TIPE D :                Rp. 92.850.000

DATSUN GO+ TIPE A :                Rp. 100.450.000

DATSUN GO+ TIPE A OPTION : Rp. 100.950.000

DATSUN GO+ TIPE T :               Rp. 108.000.000

DATSUN GO+ TIPE T OPTION : Rp. 111.000.000

DATSUN GO+ TIPE T STYLE :  Rp. 115.000.000


Keterangan :
Harga Datsun sudah OTR Jakarta (Plat B) berlaku per AGUSTUS 2015
Harga dapat berubah sewaktu-waktu


SALES NISSAN DATSUN JAKARTA


KREDIT MURAH NISSAN DATSUN JAKARTA HUBUNGI : 082 1133 63615 UNTUK INFORMASI SIMULASI KREDIT, DP, ANGSURAN CICILAN PERBULAN MOBIL NISSAN DAN DATSUN GO PANCA

1 komentar:

  1. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus