Minggu, 13 Februari 2011

NEW PICANTO COSMO 2011


Untuk performa


Performa, efisiensi, serta tingkat emisi rendah menjadi hal yang mendasar bagi Picanto. Kendaraan ini ditawarkan dengan dua opsi penggerak, dimana keduanya dipasangkan dengan transmisi manual sebagai standar. Mesin bensin 1.1 SOHC sangat efisien serta berbobot ringan, yang menghasilkan tenaga terbaik dengan efisiensi bahan bakar yang luar biasa menjadikan Picanto city car yang sempurna. Mesin 1.1-liter mengeluarkan tenaga 64 ps pada 5,500 rpm dan torsi sebesar  9.9 kg·m pada 2,800 rpm, membuat Picanto menjadi salah satu mobil terkuat dikelasnya dan mampu berlari mencapai 100 km per jam dari keadaan diam, hanya dalam 15 detik (hasil tes internal KIA). Transmisi manual 5 percepatan menggunakan cable clutch untuk perpindahan gigi yang halus, serta dibekali rasio gigi optimal yang cocok dalam berbagai situasi berkendara. Transmisi otomatis 4 percepatan juga tersedia untuk dipasangkan pada mesin1.1-liter, yang telah didesain untuk dapat mengatur suplai oli transmisi dengan sempurna, guna membuat perpindahan percepatan lebih efektif, serta meminimalisir kebisingan pada mesin.


Sesuka hati anda

Kendaraan anda seharusnya memberikan nilai lebih pada kehidupan anda. Untuk apa berkendara dalam suasana kejenuhan? Saat anda menggenggam roda kemudi KIA Picanto, bersiap – siaplah, sebab mata dan hati anda akan terbuka lebar. Kia telah mempersiapkannya untuk anda, mulai dari tampilan yang menarik, kenyamanan, hingga keselamatan berkendara.Picanto merupakan kendaraan yang sempurna untuk anda.




Gaya tampilan yang mempesona

Tampilan Kia Picanto sangat mempesona, Ia adalah rekan anda untuk berbagi keceriaan. Picanto adalah kendaraan yang memiliki beragam unsur gaya, dirancang penuh kekaguman, serta menyenangkan. Anda akan merasa bangga mengendarai Picanto.



Terlihat Lebih Menarik
 

Tahukah anda, dimana kendaraan yang kecil dapat menghasilkan kekaguman yang begitu besar? Karena apapun gaya hidup anda,Picanto akan membuatnya terlihat lebih menarik.
Bagasi yang luas dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup anda. Tidak akan ada lagi kesulitan untuk membawa barang belanjaan, untuk penampilan anda. Ruang bagasi Picanto termasuk salah satu yang terluas dikelasnya, Dengan akses yang dapat terbuka lebar, dan kursi belakang yang mudah dirrebahkan sampai lantai kabin, anda dapat menggunakan kapasitas bagasi hingga 882 liter. Kursi belakang juga dapat dilipat 60:40, apabila anda ingin membawa banyak barang, namun tetap ada satu orang penumpang di belakang. Anda akan melewati begitu banyak waktu didalam Picanto, maka dari itu KIA telah menjamin kenyamanan ruang kabin Picanto yang telah di desain dengan ergonomis. Anda dapat mengatur posisi berkendara dengan slide and tilt fine-tuning, juga ketinggian kursi kemudi yang dapat diatur hingga 40mm. Kursi pada penumpang belakang juga dilengkapi dengan fitur yang sama, untuk memberikan Leg room terbaik selama perjalanan. Sandaran kursi penumpang belakang juga dapat disesuakan dalam tiga posisi.


Rancang bangun yang memasyarakat


Kia picanto adalah mobil yang menyenangkan untuk dikendarai, Jadi anda tidak perlu khawatir lagi, karena kami memberikan teknologi terbaik untuk anda, di dalam ruang mesin, maupun di dalam ruang kabin..
Mesin Picanto 1.1-liter yang dinamis, membuat tenaga berkendara dicapai dengan begitu mudah, namun efisiensi bahan bakar tetap terjaga. Mesin bensin 1.1 liter yang sangat efisien dan berbobot ringan menghasilkan akselerasi yang baik, serta kontrol penuh yang mengikuti gaya berkendara anda. Inilah yang menjadikan Picanto city car yang sempurna. Mesin SOHC 1,086 cc memberikan tenaga 64 ps pada 5,500 rpm menjadikannya salah satu mesin terkuat dikelasnya. Torsi 9.9 kg.m pada 2,800 rpm untuk membuat anda melesat di tengah keramaian kota. Dalam uji internal KIA,  Picanto dapat berlari dari 0 - 100 kpj dalam 15.1 detik dan akan mencapai kecepatan maksimum 154 kpj sesuai dengan peraturan di jalan raya, membuat Picanto selalu tangguh, namun tetap aman dan praktis untuk dikendarai.
Mesin Picanto dipasangkan transmisi manual 5 percepatan yang menggunakan cable clutch untuk perpindahan gigi yang Halus, serta dibekali rasio gigi optimal yang cocok dalam berbagai situasi berkendara. Opsi transmisi otomatis juga tersedia dan dirancang untuk dapat mengatur suplai oli transmisi dengan sempurna, guna membuat perpindahan percepatan lebih efektif, serta meminimalisir kebisingan pada mesin. Struktur body Picato yang modern sangatlah kuat, dilengkapi dengan reinforcement steel pada titik – titik vital dan side impact protection pada bagian dalam pintu. Rem cakram berventilasi yang tidak mudah aus, juga menjadi standar dalam semua varian. Di dalam kabin, para penumpang dan pengemudi dilindungi dengan dual front airbags yang akan mengembang saat terjadi tabarakan dari depan, serta opsi side airbags untuk melindungi leher dan kepala apabila terjadi tabrakan dari arah samping.

Kendaraan dengan berbagai penghargaan

Above Images are illustration for general market only, actual model may differ in specs.


SPESIFIKASI KIA PICANTO COSMO 2011
















1 komentar:

  1. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus