Selasa, 17 Desember 2013

NISSAN NEW MARCH 1.5 HARGA SPESIFIKASI

Nissan New March 1.5 Harga Spesifikasi dan Tampilan dapat Anda lihat di Artikel dibawah ini.

Jakarta, 17 Desember 2013 - Pada penghujung 2013, PT.Nissan Motor Indonesia (NMI) menyegarkan tampilan Mobil Nissan March. Hatchback ini, kini, memiliki pilihan mesin baru, yakni 1,5-liter melengkapi dapur pacu lama 1,2-liter.Keputusan NMI menawarkan New March dengan jantung mekanis lebih besar agar tidak bersinggungan dengan mobil-mobil LCGC yang menggunakan mesin 1,0 dan 1,2-liter.Pada segmen ini NMI akan menggunakan emblem Datsun.
Menjelang akhir pekan lalu, NMI mengajak beberapa jurnalis menjajal New Nissan March 1,5L termasuk Dapurpacu.com. Rute perkotaan sengaja dipilih sesuai dengan target pasar March sebagai city car.

Desain Eksterior March Baru tampak lebih stylish dengan perubahan pada desain grille serta bumper plus lampu kabut (fog lamp) yang mampu memunculkan kesan enerjik. Sentuhan baru pada buritan terlihat pada lampu belakang yang menggunakan LED sehingga lebih menarik dipandang serta memancarkan kesan modern.

Melongok Interior New March tidak ada pengubahan dari sisi tampilan. Kelir two-tone hitam dan abu-abu menjadi kelir pada dashboard, lingkar kemudi dan trim. Nissan memanjakan pengemudi dengan tombol audio di kemudi serta arm rest. Untuk MID (Multi Information Display) menampilkan jarak tempuh, konsumsi BBM, pengingat (ulang tahun atau mengingatkan tanggal pernikahan).
Kursi model semi bucket juga memadukan warna hitam dan abu-abu. Untuk kursi belakang tersedia headrest yang bisa diatur tinggi-rendahnya disesuaikan kenyamanan penumpang.  Seperti versi sebelumnya, New March memiliki ruang kabin lapang. Duduk pada jok belakang  posisi legroom terasa luas.

Lincah dan Stabil
March diracik dengan dimensi compact memiliki panjang 3780mm, lebar 1665mm serta tinggi 1525mm dengan wheelbase 2440mm. Radius putar 4,5 meter membuatnya kian lincah menembus jalanan perkotaan yang padat. Dipersenjatai mesin berkode HR15DE berkapasitas 1,5-liter bertenaga 100 hp pada 6000 rpm dengan torsi 148 Nm pada 4400 rpm. Jantung mekanis ini dikawinkan dengan transmisi otomatis.
Perjalanan Tes Drive Nissan New March diawali dari kawasan Jl. Jenderal Sudirman, Dapurpacu.com langsung menjadi pengemudi. Untuk menghidupkan mesin cukup menekan tombol start-stop layaknya mobil-mobil masa kini. Mendapatkan position driving yang tepat juga tidaklah sulit, pasalnya ketinggian kursi pengemudi bisa diatur demikian pula dengan sudut kemudi. Tuas tranmisi mulai berpindah ke D dan pedal gas mulai diinjak.

Responsivitas mesin terasa cepat.
Melintas jalur jalanan Jakarta yang senantiasa padat sangat mudah bagi March bermanuver dengan lincah. Saat perjalanan menuju Kelapa Gading dipilih jalur tol Dalam Kota dari arah Semanggi, kondisinya cukup lengang, langsung pedal akselerator diinjak lebih dalam dengan cepat jarum speedometer mengarah pada angka 100 kpj.

"Meski bertubuh kecil stabilitasnya sangat terasa berkat Vehicle Dynamic Control (VDC). Peranti ini juga mampu menolong pengemudi ketika bermanuver cepat saat menghindari lubang di jalan agar tetap stabil."


Berfitur Lengkap
Selain VDC, March dibekali rem ABS dengan EBD dan BA yang membuat pengereman menjadi lebih presisi. Bahkan dua airbag depan terpasang.
Kedua fitur ini menjadi standar bagi March baik model 1.2L maupun 1.5L. Sensor parkir dengan 4-titik memudahkan bagi pengemudi untuk melakukan parkir. Sudut keempat titik ini juga diperlebar agar mendapatkan cakupan ruang lebih luas pada sensor.

Kesimpulan
New Nissan March 1.5L masuk ke wilayah hatchback dengan persaingan yang lebih keras. Pada segmen ini Honda Jazz sebagai penguasa, diikuti Toyota Yaris, Mazda2, serta Ford Fiesta.
Guna lebih kompetitif, March 1.5L dibanjiri dengan fitur modern serta peranti keselamatan terkini. Selain itu, dengan Harga New Nissan March 1.5L* pada Januari 2014 yang dibanderol Rp 181 juta pada tipe manual dan Rp 191 juta untuk otomatis merupakan tawaran menggoda. (Harga dapat berubah sewaktu-waktu)[dp/Wyu]








1 komentar:

  1. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus