Rabu, 01 Januari 2014

HARGA KREDIT MURAH NISSAN DATSUN GO DAN GO+

Harga Nissan Datsun Go dan Go+ Terbaru dapat Anda lihat disini. Buka Link berikut, Silahkan Klik HARGA DATSUN

Informasi Harga Datsun GO Panca Dan GO Plus Panca untuk wilayah Jakarta, Bekasi, Bintaro, Ciputat dan sekitarnya.

HARGA NISSAN DATSUN GO DAN GO+ SERTA PAKET KREDIT

Tabel Harga Kredit Datsun Go dan Go+ lengkap dengan keterangan DP, Angsuran Cicilan perbulan. Tersedia Paket Kredit Promo DP Ringan atau Angsuran Cicilan Murah. Silahkan pilih Paket Kredit Datsun yang sesuai dengan keuangan Anda.

UNTUK MELIHAT TABEL HARGA DAN KREDIT DATSUN, SILAHKAN KLIK LINK BERIKUT : PAKET KREDIT DATSUN


Sales Marketing Nissan Datsun cabang Tb.Simatupang Jakarta Selatan menginformasikan bahwa Harga Datsun Go baru telah secara resmi diumumkan saat Launching pertengahan 2014. 

Pihak Dealer Datsun Jakarta tersebut memberikan estimasi Harga Datsun Go Jakarta berkisar antara 89 juta - 107 jutaan.Walaupun begitu pemesanan atau indent telah dapat dilakukan bagi Anda yang tertarik memiliki Mobil ini lebih cepat.


Bagi Anda yang berada di Jakarta dan Sekitarnya dan ingin mendapatkan Informasi pemesanan Datsun silahkan segera Hubungi Sales Marketing Datsun kami via Telpon atau bisa juga WhatsApp di 0817 144 989.

Ketik Nama, Lokasi dan Info Datsun. Contoh: Budi, Cilandak, Info Datsun


Nissan Datsun Dimensi Lebar



Mesin Nissan-Datsun Go


Nissan Datsun Interior dashboard




Nissan Datsun Interior Jok belakang






Otosia.com - Sudah dipastikan kehadiran Datsun Go dan Datsun Go+ akan segera mewarnai persaingan mobil Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia. 'Numpang' di pabrik Nissan, kedua mobil murah tersebut diperkirakan bakal dipasarkan mulai bulan Juli-Agustus tahun 2014 mendatang.

Pertama kali terlihat di tanah air dalam pagelaran otomotif paling bergengsi di Nusantara, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 lalu, baik Datsun Go maupun Datsun Go+ diprediksi bakal mengaspal dengan banderol harga di bawah kisaran Rp 100 juta.

Dari segi dimensi, Datsun Go ini memiliki ukuran panjang 3.785mm, lebar 1.635mm, tinggi 1.485mm dan jarak antar poros rodanya 2.450mm. Dapur pacunya ditenagai oleh mesin 1.200cc dengan transmisi manual 5-percepatan.

Berpindah ke bagian dalam kabin, ruangan interior terkesan lapang. Kursi belakang yang nyaman dengan bantalan kepala yang dapat dilipat guna memaksimalkan kapasitas penyimpanan.

Selain itu ada fitur pendukung mobile gadget di interior, yakni mobile docking untuk mengintegrasikan smartphone dan perangkat musik dengan sistem audio mobil.

SIMAK BERITA DATSUN LAINNYA

1 komentar:

  1. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus